, , , , ,

Agen ACP Jiyu Terlengkap Berkualitas Harga Murah Gudang Surabaya

Keunggulan Menggunakan ACP Merk Jiyu

Agen ACP Jiyu Terlengkap | Dapatkan stok pilihan ACP Jiyu berkualitas dengan harga paling terjangkau di wilayah Surabaya Sidoarjo hanya di PT. Karya Utama Steel sekarang juga. Kami sajikan produk ACP dan pilihan jenis material bangunan bermutu terbaik paling lengkap lainnya yang ready stock dan siap kirim sampai ke seluruh pelosok Indonesia.

ACP atau Aluminium Composite Panel ialah jenis panel yang belakangan ini kian sering digunakan untuk finishing fasad berbagai jenis bangunan mulai dari rumah hunian, gedung perkantoran, universitas, ruko dan banyak lainnya. Di samping sebagai finishing fasad, ACP juga bisa diaplikasikan ke interior baik untuk pelapis dinding, partisi ruangan, atap artistik sampai furniture seperti meja dan kitchen set.

Agen ACP Jiyu Terlengkap Ready Stock Surabaya

Distributor ACP Surabaya Sidoarjo Termurah

0813-5760-5040

Keunggulan Menggunakan ACP Merk Jiyu

SUPPLIER ALUMINIUM COMPOSITE PANEL (ACP) MEREK JIYU UNTUK INTERIOR DAN EKSTERIOR READY STOCK

Panel komposit aluminium ini memiliki struktur yang kuat dan tahan terhadap korosi serta karat karena terbuat dari paduan material komposite polyethylene dan 2 lembaran aluminium. Memanfaatkan material tersebut, ACP juga secara alami tidak mudah terbakar api ataupun menyebarkan api misal sampai ia terbakar sekalipun.

Bukan hanya itu saja, produk aluminium dinding ACP Jiyu ini telah melewati proses khusus dengan teknologi canggih yang meminimalisir efek negatifnya terhadap lingkungan. Sertifikasi ISO 14001 (International Environment Management System Certification) sudah didapatkansertifikat berstandar internasional.

Sajian segudang pilihan warna dan motif ACP Jiyu jelas bakal makin mempermudah Anda untuk memilih mana yang sesuai untuk diaplikasikan dengan tema yang diinginkan. Sebut saja warna solid, doff, glossy, normal series, motif kaca, motif granite, motif kayu dan banyak lainnya siap jadi pelapis ruang interior dan eksterior bangunan Anda.

Spesifikasi Teknis ACP Jiyu

PT. Karya Utama Steel hadirkan ACP Jiyu kualitas terbaik dengan spesifikasi teknis sebagai berikut:

  • Tersedia tipe PVDF untuk eksterior dan PE untuk interior
  • Tebal material 4mm (PVDF & PE)
  • Tebal material 3mm (PE)
  • PVDF tebal coating warna 0,30mm
  • PE tebal coating warna 0,21mm
  • PE tebal coating warna 0,15 (tebal material 3mm)
  • Ukuran panjang lebar ACP: 122cm x 244cm dan 122cm x 488cm

Segera pesan ACP Jiyu berkualitas dengan harga paling terjangkau sekarang juga hanya di PT. Karya Utama Steel untuk jadikan tampilan bangunan Anda makin kekinian dan modern. Lakukan pemesanan dengan menghubungi kontak yang kami sediakan di bawah ini untuk dapatkan promo menarik!

Agen ACP Jiyu Terlengkap Untuk Eksterior Murah

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

0813-5760-5040

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Check info dan promo spesial klik DISINI.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *