, , , , ,

DISTRIBUTOR ACP JIYU EKSTERIOR READY STOCK GUDANG SURABAYA

DISTRIBUTOR ACP JIYU EKSTERIOR READY STOCK GUDANG SURABAYA

 

ACP merupakan salah satu material konstruksi yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat kita. Karena keunggulan dan keindahannya jika diaplikasikan pada suatu bangunan menjadikan acp ini bnayak diincar dan digunakan untuk berbagai macam proyek. Tetapi tidak banyak juga yang mengetahui apa itu acp. Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan bahan / material perpaduan antara plat Alumunium serta bahan composite. Kami menawarkan acp merk jiyu dengan berbagai pilihan warna, segera hubungi marketing kami di 081357605040.

HARGA PER LEMBAR ACP JIYU SURABAYA

ACP Jiyu Eksterior Murah

081357605040

Acp jiyu ini berukuran 1,22 x 2,44 dan 1,22 x 4,88 dengan ketebalan material 4mm. Dengan 2 jenis lapisan yaitu  Polyester atau yang biasa disebut pe digunakan untuk interior. Sedangkan Poly Vinyl De Flouride atau yang biasa disebut PVDF digunakan untuk eksterior. Acp merk jiyu ini menawarkan beragam warna seperti doff, glossy, dan warna lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan kenginan maupun kebutuhan anda. Akan tetapi pilihan warna untuk interior terbatas, berbeda dengan eksterior yang lebih banyak pemilihan warnanya.

Acp merk jiyu ini banyak diminati oleh masyarakat kita karena harganya yang lebih ekonomis. Dan banyak yang menggunakannya untuk gedung perkantoran dan proyek lainnya. Segera gunakan acp merk jiyu dari kami, dapatkan promo harga dari kami sekarang. Hubungi marketing kami di 081357605040.

DAPATKAN HARGA YANG MENARIK

HUBUNGI CS KAMI

081357605040

Alasan Mengapa Harus Menggunakan ACP?

Karena acp ini bersifat tahan terhadap berbagai macam cuaca, selain itu acp memiliki sifat kuat dan tahan terhadap benturan. Oleh karena itu acp banyak sekali digunakan untuk pelapis dinding pengganti cat tembok. acp merk jiyu ini menyediakan untuk interior maupun eksterior.

Dalam pemasangannya acp ini tidak dilengkapi dengan mur dan baut sehingga tidak ribet pada peroses pemasangannya. Berikan tampilan megah dan mewah pada bangunan anda dengan menggunakan acp jiyu dari kami.

Segera hubungi marketing kami di 081357605040 untuk pemesanan atau langsung ke kantor kami yang beralamat di Griya Candramas blok FA2, kami siap untuk membantu anda memenuhi semua kebutuhan guardrail anda. Klik Logo Whatsapp dibawah ini untuk konsultasi mengenai ukuran ataupun tanya-tanya harga :

Selain ACP Jiyu kami juga memiliki berbagai produk konstruksi lainnya, kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini

 

KUNJUNGI KAMI JUGA DI www.karyautama-steel.com

UNTUK MENGETAHUI PRODUK-PRODUK LAIN YANG KAMI SEDIAKAN

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN POTONGAN HARGA

ACP JIYU EKSTERIOR MURAH

081357605040

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *