, , , , ,

ACP Jiyu Tahan Lama Harga Terjangkau Ready Stock

ACP Jiyu Tahan Lama | Jiyu adalah salah satu merk ACP ternama di pasar Indonesia yang terkenal akan kualitas panel komposit aluminiumnya. Dibekali bahan baku kualitas tinggi dan beragam pilihan warna dan motif nan apik yang tersedia, jadikan ACP Jiyu sebagai pilihan yang menarik untuk tingkatkan visual bangunan Anda.

Material dengan nama panjang Aluminium Composite Panel tersebut banyak dimanfaatkan sebagai bahan alternatif dari cat baik untuk melapisi dinding ataupun sebagai finishing fasad eksterior bangunan. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, kini bagian dalam area interior juga bisa disulap dalam berbagai tema yang Anda inginkan menggunakan ACP ini. Baik itu sebagai partisi ruangan, penutup kolom, pelapis dinding hingga melapisi perabot seperti meja dan kitchen set.

ACP Jiyu Tahan Lama

Jual ACP Jiyu Tahan Lama Murah

JUAL ACP JIYU  MURAH SURABAYA

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

0813-5760-5040

Permukaan yang halus dan struktur panel yang kuat serta ringan didapat dari kombinasi bahan baku polyethylene dan 2 lembar aluminium sebagai material utamanya. Selain kuat dan ringan, panel tersebut juga mendapatkan karakter yang tahan karat dan fire resistant alias tak mudah terbakar berkat sifat alami dari bahan baku yang digunakan.

Selaku supplier ACP terlengkap Jawa Timur, PT. Karya Utama Steel menawarkan pilihan ACP Jiyu paling lengkap yang siap kirim ke berbagai wilayah di Indonesia. Selain mengandalkan berbagai keunggulan dari bahan bakunya, Jiyu juga memberi garansi warna dari pabrik yang bakal awet sampai 10 tahun lamanya.

Jiyu juga sudah memiliki sertifikasi standar internasional ISO 14001 (International Environment Management System Certification). Selain jadi jaminan kualitasnya, sertifikasi tersebut membuktikan canggihnya teknologi desain Jiyu yang berhasil meminimalisir dampak buruknya terhadap lingkungan.

Panel komposit aluminium yang hadir dalam banyak opsi warna dan motif menarik ini ditawarkan dalam ukuran standar panjang panel 2.440mm dan 4.880mm dengan lebar panel 1.220mm serta tebal total material 4mm. Dibagi menurut pengaplikasiannya, ada 2 tipe ACP yang tersedia, yaitu PVDF (Poly Vinyl de Floride) buat pemakaian eksterior dan PE (Polyester) untuk penggunaan interior.

ACP Jiyu Tahan Lama

Supplier ACP Jiyu Tahan Lama Siap Kirim Surabaya Sidoarjo

Bukan hanya Jiyu, tersedia juga brand ACP terkenal lainnya seperti:

Seven
Marks
Goodsense
GRH
Alucopan
Maco

Anda bisa melakukan pemesanan ACP Jiyu ataupun brand ACP lainnya dari PT. Karya Utama Steel lewat kontak di bawah ini sekarang juga.

Jual ACP Jiyu PVDF Untuk Eksterior

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

HP : 0813 5760 5040, 0812 1650 1666, 0823 1776 718, 0822 4555 4931

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *