, , , , , ,

Bahan Aluminium Composite Panel Merk Jiyu untuk Kitchen Set

Bahan Aluminium Composite Panel Merk Jiyu untuk Kitchen Set

Penggunaan barang – barang yang praktis memang sudah menjadi kebutuhan para user di era modern dan canggih seperti saat ini. Selain itu, user biasanya menggunakannya karena lebih cepat dan hemat waktu. Salah satunya ialah aluminium composite panel ini. Untuk bahan utama dari aluminium composite panel ini dari aluminium khusus yang sudah berstandard nasional. Sedangkan untuk kualitasnya, aluminium composite panel ini memang sangat menarik dan tahan lama. Banyak user yang menggunakan atau mengaplikasikan aluminium composite panel ini di dekorasi interior maupun eksterior.

Promo Hanya Hari Ini

081357605040

Ada salah satu merk atau brand aluminium composite panel yang sudah banyak yang dipasarkan. Merk atau brand ini ialah Jiyu. Jiyu ini memiliki jaminan warna yang lebih dari 15 tahun. Banyak user yang masih meragukan merk atau brand ini. Akan tetapi, semua sudah terjawab dengan adanya sertifikasi jaminan warna 15 thahun ini.

Sedangkan untuk jenis atau tipe dari aluminium composite panel sudah memiliki standardnya. Untuk standardnya sudah diuji dan disahkan oleh pemerintah setempat dan berikan licensi nasional.

Berikut tipe atau jenis dari aluminium composite panel ex Jiyu, antara lain :

  • Polyester (PE) biasanya digunakan untuk dalam ruangan. Ini dikhususkan untuk interior karena coating(ketebalan) nya lebih rendah.
  • Poly Vinyl De Fluoride (PVDF) jenis ini biasanya dipakai diluar ruangan. Itu dikarenakan coating (ketebalan) dari aluminium composite panel jenis ini lebih tinggi. Jadi lebih tahan terhadap cuaca diluar ruangan.

Follow us

081357352465

Kunjungi juga website kami disini.

Sedangkan untuk spesifikasi dari merk Jiyu ini sendiri juga tidak beda denagn yang lain. Akan tetapi memiliki satu keunikan terkait ketebalannya. Banyak aluminium composite panel yang tidak punya. Untuk keunikan itu membuat para user mudah dalam mencocokkan area dengan lokasinya. Berikut spesifikasi dari aluminium composite panel ex Jiyu, antara lain :

  • Bentuknya berupa lembaran, dengan ukuran lebar 1,22 m dan panjang 2,44 m serta 4,88 m
  • Jenisnya ada 2, yaitu PE (didalam) dan PVDF (diluar)
  • Ketebalan standard 4 mm, coating warna PE 0,21 mm dan PVDF 0,30 mm
  • Serta untuk ketebalannya yang interior ada juga yang 3 mm dan ketebalan warnanya 0,15 mm.
  • Tampilan warna ada bermacam – macam, mulai dari doff, glossy, sparkling, dsb.
  • Memiliki bahan fire resistant(tahan api) di setiap lembaran ACP
  • Memiliki jenis warna doubleside atau dua sisi yang sama
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *