, , , , ,

Supplier ACP Merk Jiyu Terlengkap Harga Murah Surabaya

Supplier ACP Merk Jiyu | ACP Jiyu merupakan salah satu brand panel komposit aluminium ternama yang dikenal menyajikan produk berkualitas dengan banyak keunggulan. Gunakan ACP (Aluminium Composite Panel) buat tingkatkan estetika bangunan Anda dengan beragam warna dan motif nan apik yang tersedia. PT. Karya Utama Steel sajikan pilihan ACP Jiyu paling lengkap yang ready stock dengan harga terjangkau.

Panel komposit aluminium yang satu ini penggunaannya yang paling umum ialah sebagai pelapis dinding sekaligus finishing fasad area eksterior berbagai jenis bangunan. Sering pula dipakai untuk keperluan lain seperti papan reklame, billboards dan lain sebagainya. Ada pula tipe ACP yang khusus buat pengaplikasian dalam ruangan alias interior seperti untuk penutup kolom, partisi, plafon artistik atau juga untuk menjadi dekorasi furnitur semacam meja atau kitchen set.

HARGA SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

Agen ACP Jiyu Surabaya 

0813-5760-5040

Struktur yang kuat dan permukaan panel yang halus dari ACP Jiyu dihasilkan oleh gabungan material komposit polyethylene dan lembaran aluminium yang dipakai dalam proses produksinya. Selain menghasilkan panel yang ringan dan kuat, kombinasi bahan baku tersebut juga memberikan ACP Jiyu sifat yang tahan karat dan korosi, anti rayap serta fire resistant alias ketahanan terhadap panas dan api yang relatif tinggi.

Supplier ACP Merk Jiyu

Supplier ACP Merk Jiyu Jawa Timur Harga Murah

Hadir sebagai supplier ACP Jiyu terlengkap Jawa Timur, PT. Karya Utama Steel sediakan pilihan ukuran, tipe, motif serta warna paling lengkap yang dapat Anda pilih. Sertifikasi standar internasional ISO 14001 (International Environment Management System Certification) sudah dikantongi ACP Jiyu sebagai bukti canggihnya teknologi desainnya yang sukses meminimalisir pengaruh buruknya terhadap lingkungan.

Dibandingkan brand ACP lainnya, Jiyu menyediakan ragam warna dan motif apik untuk dipilih sesuai tema bangunan mulai dari warna white, silver metallic, black, china grey, apple green glossy dan lain sebagainya. Melengkapi keunggulan ACP Jiyu, tak ketinggalan pula sistem coating yang telah tersertifikasi yakni “PPG coating system” hadir memberikan garansi warna yang bakal awet sampai 15 – 20 tahun lamanya.

Ukuran panel yang disajikan oleh Jiyu tersedia dalam standar ukuran panjang 2.440mm dan 4.880mm dengan ukuran lebar panel 1.220mm dan ketebalan total material 3mm untuk interior dan 4mm untuk eksterior/double side. Sementara untuk pilihan tipenya tersedia dalam tipe PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk pemakaian luar ruangan/eksterior dan tipe PE (Polyester) untuk diaplikasikan dalam ruangan/interior.

Selain Jiyu, PT. Karya Utama Steel juga menyediakan brand ACP ternama lain seperti:

  • Seven
  • Marks
  • Goodsense
  • GRH
  • Alcopan
  • Maco

Pesan kebutuhan ACP Anda di PT. Karya Utama Steel lewat kontak yang tersedia untuk dapatkan penawaran harga, promo dan diskon paling menarik sekarang juga!

Jual ACP Jiyu Harga Spesial!

Supplier ACP Jiyu Murah Surabaya

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *